Tips Olahraga yang baik dan benar untuk kurus

Tips Olahraga yang baik dan benar untuk kurus. Olah raga merupakan aktivitas dimana kita dapat membakar lemak melalui keringat. Tapi olah raga juga butuh keseimbangan. Tidak boleh ngawur itulah yang dinamakan pola. Ada pun jenis-jenis olahraga.



Lari atau jogging merupakan olahraga yang sering dilakukan orang pada umumnya tapi masih sering orang menganggapnya remeh. Padahal jogging dapat membantu menyehatkan jantung, membakar lebih banyak lemak, dan murah. Kadang orang banyak melakukan kesalahan saat jogging seperti waktu yang tidak tepat. 
Baca juga:Tips lari/jogging yang baik dan benar

Plank merupakan sebuah gerakan untuk memperkuat bagian perut dan punggung, serta juga bisa dijadikan olahraga rutin sebelum tidur. Agar perut kita menjadi lebih kecil. Karena saat tidur kita tidak melakukan aktivitas. Maka waktu yang tepat yaitu sebelum tidur dan setelah tidur.



Saya rekomendasikan kedua olahraga diatas untuk anda yang ingin cepat kurus. Karena Jogging bisa membantu melebur lemak. Dan plank saat malam hari bisa sebagai pengganti aktivitas malam. Setelah makan malam. Tapi jangan lupa untuk menjaga pola makan kalian

Baca juga: Pola makan yang baik dan benar untuk mengurangi obesitas

Itu dia Tips Olahraga yang baik dan benar untuk kurus dari saya. Sekian terima kasih

Post a Comment

0 Comments